Selamat datang anak-anakku!


Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagi, Salam sejahtera bagi kita semua.


Selamat datang peserta didik tahun pelajaran 2020/2021 di SMP Negeri 4 Malang.
Selamat bergabung dalam pelajaran Bahasa Indonesia yang akan dibina oleh Bu Fina Mulianastiti.
Sebelum pembelajaran dimulai silakan memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan cara mengisi kolom komentar di bawah ini.





Selamat belajar dan menggapai ilmu.


Belanja buah manggis di Mekarsari
Jangan lupa lindungi diri dengan masif
Belajar Bahasa Indonesia di masa pandemi
Tetap semangat dan  terus aktif



Wassalamualikum wr. wb.

Komentar

  1. Assalamualaikum buu
    perkenalkan nama saya zahrotul zamila al munawwaroh dari kelas 9i yang lahir dibulan agustus tanggal 29 tahun 2005 yang sekarang mau otw ultah wkw #justkidding:v. Rumah saya di belakang sekolah kalau ban sepedah atau mobil ibuk bocor bisa ditambal/isi angin d rumah saya (promosi dikit gpp lah ya). Sekian dlu bu perkenalan nya saya harap ibu bisa bikin saya nggak ngantuk saat pelajaran b.indo ya:)

    *mohon maaf kalau ada salah kata atau kurang berkenan mohon maaf lahir batin:3
    Wasalamualaikum wr. wb.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum bu....
    perkenalakan nama saya Ika Oktavia Rahmadani lahir tanggal 7 Oktober 2005 Malang, Ika suka masak berati ika juga suka makan, suka main air, suka layangan, suka bantuin ibuknya Tirta jualan kadang-kadang ikut mengnukan laundry juga:). Oh iya bu... Ika dulu yang bikin kue pie susu sama Jeni yang Bu Fina pas itu pernah titip dibelikan cetakan pienya, tapi Ika sama Jeni belum sempat ke pasar sampai sekarang bu.. jadi maaf ya bu:)).
    Sekian terimakasih mohon maaf jika ada kesalahan kata Wassalamualaikum Wr.Wb


    salam manis dari IKA COMEL<3:)) lopyu bu...

    BalasHapus

Posting Komentar